Home » » Pria Dengan Alat Vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia

Pria Dengan Alat Vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia


Pria Dengan Alat Vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia ---Adalah Jonah Falcon (42), pada tahun 2012 lalu sempat menggemparkan publik karena memiliki alat vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia. Bayangkan saja, saat dalam keadaan normal, alat vital pria ini berukuran 9 inci (22,9 cm), dan 13,5 inci (34,4 cm) ketika ereksi.


Tercatatnya Jonah Falcon sebagai Pria Dengan Alat Vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia bermula dari hal yang sepele. Jonah Falcon, pria dengan penis terbesar di dunia ini, menjadi sasaran penggeledahan ketat staf keamanan bandara yang khawatir kalau-kalau si pria mencoba menyelundupkan senjata.


Pria warga New York ini akhirnya digeledah, bahkan di celananya ditaburi bubuk pendeteksi bahan peledak. Jonah Falcon menyebutkan bahwa alat vitalnya ini menonjol ke kiri meski saat itu dia sedang tidak ereksi. Hal inilah yang cukup mengganggu petugas bandara untuk memeriksa Jonah Falcon secara berlapis. Namun sekali lagi, ditubuh Jonah Falcon tidak ditemukan barang yang membahayakan kecuali Alat Vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia.


Jonah Falcon merupakan pria dengan penis terbesar di dunia meskiGuinness Book of World Records enggan mencatat prestasi itu. Keadaan ini telah membuatnya menjadi selebriti apalagi dia seringkali tampil dalam tayangan-tayangan talk show di televisi-televisi di Amerika Serikat. Bahkan, Jonah Falcon pernah ditawari untuk main film porno tetapi dia menolaknya.


Dengan pengalaman ini, Jonah Falcon tidak merasa gelisah. Hanya sedikit lucu dan dia berniat menggunakan celana sepeda yang pendek mulai sekarang. Lalu, mungkinkah Anda yang menggunakan Obat Pembesar Alat Vital Vimax Alami akan mendapatkan ukuran alat vital seperti yang dimiliki Jonah Falcon? Tidak, hasil menggunakan vimax akan sesuai dengan kebutuhan para istri untuk terpuaskan. Karena ukuran yang berlebihan terkadang tidak menimbulkan kenikmatan seksual. Justru akan terjadi sebaliknya.


Demikianlah artikel tentang Pria Dengan Alat Vital Terbesar dan Terpanjang di Dunia pada kesempatan kali ini. Ukuran alat vital memang harus terlihat besar dan panjang. Dan dengan membeli vimax alami, Anda akan mendapatkan ukuran alat vital yang sesuai dengan yang Anda inginkan...


KLIK LOGO 'BUY NOW' DIBAWAH UNTUK MELIHAT CARA MEMBELI VIMAX PEMBESAR ALAT VITAL